MasRud.com
Pengalaman membeli domain di Rumahweb

Pengalaman membeli domain di Rumahweb

Pada tulisan kali ini saya akan menyampaikan pengalaman saya membeli domain dari Rumahweb. Bisa dikatakan bahwa posting ini merupakan review Rumahweb sebagai penyedia domain.

Baiklah ini dia ulasannya...

Rumahweb adalah salah satu penyedia hosting dan domain di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 2002 di Yogyakarta. Kini Rumahweb telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan hosting ternama yang telah melayani lebih dari 14.000 pelanggan.

Selama menggunakan domain dari Rumahweb, blog saya dapat diakses dengan baik dan tidak ada masalah. Harga domain yang dijual di Rumahweb tidak murah dan tidak mahal alias rata-rata.

Rumahweb lebih mengutamakan kepuasan dan kepercayaan pelanggan dengan memberikan kualitas pelayanan terbaik dibandingkan dengan memberikan harga murah namun mempertaruhkan kualitas dan layanannya.

Dengan membeli domain di Rumahweb saya mendapatkan 2 keuntungan, diantaranya:

1. Gratis DNS Host Record Management

DNS Host Record akan meningkatkan kecepatan website dan mengurangi redudansi karena berupa Eksternal DNS.

2. ID Protection dengan harga Rp 10.000

Dengan membeli domain di Rumahweb, saya bisa mendapatkan ID Protection dengan harga yang murah hanya Rp 10.000 saja yang jika pada penyedia hosting lain harganya bisa di atas Rp 50.000.

ID Protection adalah suatu fitur yang berfungsi untuk melindungi dan menyembunyikan identitas diri pemilik domain.

Seperti itulah yang saya rasakan ketika menggunakan domain dari Rumahweb. Untuk kualitas dan dukungan tidak perlu diragukan. Rumahweb sudah berpengalaman dalam urusan hosting dan domain.

Bagi Anda yang ingin membeli domain maupun hosting dari Rumahweb tidak perlu ragu akan kualitasnya.

Perlu diketahui bawah sekarang blog ini tidak lagi menggunakan domain dari Rumahweb. Domain yang saya gunakan saat ini saya beli dari Idcloudhost.

Sekarang blog ini menggunakan domain dari Idcloudhost dan hosting gratis dari Netlify. Blog ini awalnya menggunakan platform HTMLY, namun saya migrasi ke salah satu platform yang sedang tren (JAMSTACK) yaitu ‍Gridsome.

Itulah sedikit cerita saya selama menggunakan domain dari Rumahweb. Semoga dapat memberikan inspirasi.