Niagahoster: Hosting Indonesia dengan Fitur Komplet

Kategori: Promosi

Seberapa sering Anda berganti paket hosting?

Memilih layanan hosting yang tepat tidaklah mudah. Mungkin ini juga salah satu alasan proyek pembuatan website (terutama yang diinisiasi sendiri) tidak berjalan dengan lancar.

Banyak layanan hosting di luar sana yang menawarkan layanan dengan kualitas setengah-setengah, padahal si pelanggan sudah invest banyak.

Kualitas penyedia layanan hosting bisa jadi ditentukan oleh resource yang tidak memadai, support yang kurang bagus, atau malah harga yang tidak sesuai dengan kualitas layanan yang diberikan.

Permasalahan seperti ini tidak akan Anda temui jika menggunakan layanan hosting Niagahoster.

Hanya Percayakan Layanan Hosting Indonesia Bermutu: Niagahoster

Niagahoster menyediakan layanan shared hosting Indonesia, atau paket hosting yang menggunakan server dengan lokasi di Indonesia.

Hosting dengan server Indonesia sangatlah direkomendasikan, terutama untuk website atau bisnis yang memiliki pangsa pasar juga di Indonesia. Kesamaan lokasi server dengan calon pelanggan ini (dimana mereka mengakses website dari wilayah yang sama) akan mempercepat loading website.

Kecepatan loading website turut memengaruhi konversi penjualan. Website yang dimuat dengan lambat akan mempersulit proses purchase atau pembelian.

Hal inilah yang nantinya berakibat pada rendahnya conversion rate atau rasio konversi pada website.

Kualitas server akan menjamin website Anda memiliki performa yang lebih baik. Untuk soal ini, Niagahoster memberikan jaminan yang mungkin tidak bisa Anda dapatkan di layanan lain.

Niagahoster menggunakan data center tier-4 dari DCI Indonesia yang menjamin uptime website mencapai 99,98%. Server ini memiliki spesifikasi teknis yang mumpuni seperti prosesor cepat 40 inti Intel Xeon E5-2630, RAM 128GB, Network Speed 1Gbps, SSD untuk MySQL & cache, dan masih banyak lagi.

Fitur lengkap server yang digunakan Niagahoster bisa Anda lihat di bawah ini.

Berbekal server dengan kualitas yang bisa diandalkan, Niagahoster memiliki empat paket shared hosting yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan: Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis.

Dua paket paling awal (Bayi dan Pelajar) sebenarnya lebih cocok untuk trial atau coba-coba terlebih dahulu.

Untuk pembuatan website ‘betulan’ Anda bisa mulai menggunakan Paket Personal, yang sekaligus merupakan layanan paling populer dari Niagahoster, atau paket hosting paling komplet bernama Paket Bisnis.

Paket Personal bisa Anda dapatkan dengan biaya Rp 67.800,- per bulan dengan kontrak minimum jangka waktu 6 bulan.

Layanan ini sudah termasuk fasilitas Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Database, Unlimited Addon Domains, Instant Backup, Unlimited SSL Gratis, serta SpamAssassin Mail Protection.

Di atas Paket Personal, Anda bisa menggunakan Paket Bisnis.

Fasilitas yang ditawarkan sebagian besar memang sama seperti Paket Personal seperti Unlimited Disk Space, Unlimited Bandwidth, Unlimited POP3 Email, Unlimited Database, serta Unlimited Addon Domains.

Hanya saja, Paket Bisnis memiliki keleluasaan yang tidak dimiliki layanan lain seperti Magic Auto Backup & Restore, SpamExpert Pro Mail Protection, dukungan Dedicated IP, SSL / TLS Manager, hingga prioritas support.

Untuk paket bisnis, Niagahoster mematok harga Rp 91.800,- per bulan dengan kontrak minimal 6 bulan berlangganan.

Layanan Niagahoster memang sangat ramah bagi pemula. Bahkan layanan hosting mereka tidak hadir terpisah dari nama domain.

Tiap paket shared hosting Niagahoster (kecuali Paket Bayi), sudah termasuk dengan nama domain gratis yang bisa Anda pilih sendiri.

Tidak hanya ini saja, sebenarnya Anda juga bisa mendapatkan domain gratis tanpa perlu beli hosting dengan mengikuti Program Bagi-Bagi Domain Gratis di website Niagahoster. Anda hanya perlu Like & Share Niagahoster di Facebook dan memilih domain yang Anda inginkan.

Ada dua ekstensi domain di sini: .CO.ID serta .WEB.ID. Selanjutnya Anda hanya tinggal menunggu saja karena undian domain dilakukan seminggu sekali!

Oh ya, salah satu keunggulan paling hebat yang dimiliki Niagahoster adalah tim support-nya. Bayangkan, tim bantuan pelanggan mereka sama sekali tidak pernah libur, alias selalu siap sedia 24 jam tanpa henti.

Bahkan di hari libur pun Anda bisa menghubungi mereka terkait permasalahan website maupun hosting dan bisa diselesaikan di hari yang sama.

Anda bisa menghubungi tim support Niagahoster dengan mudah karena mereka menyediakan berbagai macam channel sekaligus seperti live chat, email, panggilan telepon, maupun tiket bantuan.

Pada akhirnya, saya bisa bilang kalau Niagahoster ini menyediakan layanan hosting yang komplet.

Layanan shared hosting yang mereka sediakan bukan hanya dapat selalu diandalkan, namun juga tersedia dengan harga murah. Terlihat dari layanannya, Niagahoster tampak sangat ingin menomorsatukan pelanggan bagaimana pun caranya.

Informasi selengkapnya bisa dilihat langsung di website resmi Niagahoster.

Ini adalah artikel review berbayar. Semua akibat yang timbul atas materi yang diiklankan bukan tanggung jawab kami.
Diposting pada Jan 19, 2018

Komentar