5 Langkah Mudah Mengubah Pulsa Menjadi Uang

M. RudiantoKategori: UncategorizedJan 22, 2018
Punya banyak pulsa tapi takut hilang karena hangus atau kartu rusak?

Sulap aja pulsa mu menjadi uang.

Emangnya bisa?

Ya bisa dong…..

Nah bagi Anda yang bingung bagaimana mengubah pulsa menjadi uang, Anda berada pada tempat yang tepat, karena saya akan berbagi pengalaman bagaimana menukarkan pulsa dengan uang/saldo ATM.

Berikut ceritanya.

Saya mendapatkan pulsa yang cukup banyak sekitar 200 ribu lebih, karena saya orang yang jarang menggunakan pulsa, rasanya pulsa sebanyak itu mubazir.

Saya teringat dengan teman di Facebook yang punya banyak pulsa dan mengubahnya menjadi uang. Akhirnya saya juga ikut-ikutan untuk mengubah pulsa tersebut menjadi uang.

Saya browsing dan menemukan banyak jasa convert pulsa dengan rate yang berbeda. Sampai suatu ketika saya menemukan salah satu jasa convert pulsa yang ratenya lumayan tinggi yaitu Medjo Transfer Pulsa.

Saya jelajahi webnya dan disambut oleh admin melalui online chat. Saya langsung menjelaskan keperluan dan mendapatkan informasi mengenai tata cara untuk menukarkan pulsa menjadi uang.

Saat itu juga saya langsung mencoba mengikuti prosedur tersebut. Namun apa yang terjadi, saya coba transfer melalui menu USSD selalu gagal dan mendapat balasan http recv failed. Hal ini terjadi sampai 2 kali.

Kemudian saya menghubungi admin melalui WhatsApp dan dianjurkan untuk melakukan transfer lewat SMS. Saya ikuti petunjuk tersebut namun tetap gagal bahkan sampai 3 kali. Hal ini mungkin terjadi karena gangguan di pihak provider.

Akhirnya kami sepakat untuk membatalkan transaksi.

Keesokan harinya saya masih ingin agar pulsa tersebut menjadi uang. Untuk menguji apakah masih terjadi error atau tidak, saya coba mentransfer sebagian pulsa tersebut kepada teman dan ternyata berhasil.

Langsung setelah itu saya menghubungi admin Medjo Transfer Pulsa dan melakukan transaksi ulang. Hasilnya, transaksi berhasil.

Lalu saya mengirimkan screenshoot bukti transfer pulsa untuk mengkonfirmasi bahwa pulsa telah terkirim. Saya juga mengirimkan nomor rekening yang digunakan untuk menerima pembayaran.

Saya cukup khawatir karena baru pertama kali melakukan transaksi online dengan pihak Medjo Transfer Pulsa. Tetapi saya optimis transaksi pasti sukses.

Dalam waktu kurang lebih 20 menit saya mendapatkan pesan dari admin bahwa uang telah ditransfer ke rekening saya.

Dan ternyata benar setelah saya cek, uang telah masuk ke dalam rekening saya. Rasa khawatir langsung hilang seketika.

Itulah cerita saya bagaimana mengubah pulsa menjadi uang.

Nah, dari cerita tersebut dapat disimpulkan bawah ada 5 langkah mudah untuk menukar pulsa dengan uang. Inilah kelima langkah tersebut.

  1. Kunjungi website Medjo Pulsa Transfer https://convertpulsa.id/ lalu hubungi admin via online chat. Bisa juga dengan menghubungi admin melalui WhatsApp di 085291119960.
  2. Setelah itu Informasikan jumlah pulsa yang akan dikonvert menjadi uang, nama porvider pulsa, dan nomor rekening untuk menerima pembayaran. Selanjutnya Anda akan menerima nomor yang digunakan untuk tujuan transfer pulsa.
  3. Silakan mentransfer pulsa ke nomor yang telah diberikan sebelumnya. Untuk panduan mentransfer pulsa biasa Anda lihat di menu USSD/website resmi provider yang Anda gunakan.
  4. Kemudian lakukan konfirmasi dengan mengirimkan bukti transfer berupa foto atau screenshoot sms transfer pulsa.
  5. Dalam waktu kurang dari 30 menit Anda akan menerima uang hasil convert pulsa tersebut (Jika tidak ada gangguan pada bank yang digunakan untuk mentransfer uang pembayaran).

Kita tidak dapat mentransfer pulsa melebihi batas transfer harian yang telah ditentukan oleh provider.

Dengan melakukan 5 langkah diatas kita sudah dapat menyulap pulsa menjadi uang. Saya sendiri telah membuktikannya sehingga saya berani merekomendasikan Medjo Pulsa Transfer sebagai jasa convert pulsa terpercaya..

Tertarik untuk mencoba?

Jangan lewatkan Tri AON Gak Bisa Dibuat Internetan? Ini Solusinya