Perbedaan Toko Online Biasa dengan Toko Online Terpercaya

Perbedaan toko online biasa dengan toko online terpercaya dapat terlihat dari seberapa banyak pengunjung yang datang.

Umumnya kepercayaan pembeli akan bertambah jika puas mendapatkan pelayanan yang diberikan oleh sebuah toko online. Mulai dari pengiriman yang cepat hingga pilihan pembayaran yang aman.

Tidak sedikit pembeli yang trauma dalam belanja online akibat ulah oknum yang tidak bertanggungjawab dalam memberikan pelayanan yang berbelanja online, mulai dari barang yang tidak dikirim padahal sudah melakukan transfer hingga barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan deskripsi produk yang diberikan.

Oleh sebab itu sebagai pelanggan yang cerdik, maka Anda harus mengetahui perbedaan apa saja antara toko online biasa dengan toko online terpercaya, berikut uraiannya lebih jelas:

  • Jumlah pelanggan, toko online biasa umumnya pelanggan yang mengunjunginya lebih sedikit dibanding dengan toko Online terpercaya. Terbukti ketika mencari sebuah produk dari mesin pencari akan menyurutkan toko online yang menyediakannya dimana 5 urutan terbatas adalah yang sering dikunjungi banyak pelanggan.
  • Ulasan, fitur ini umumnya tersedia hampir di seluruh websitenya toko online. Jika ulasan yang diberikan beragam atau bahkan ada dari satu pelanggan berkali-kali memberikan ulasan, maka dapat dipastikan toko online tersebut sudah mendapatkan kepercayaan pelanggannya sehingga yang berbelanja beragam bahkan ada yang berbelanja berkali-kali.
  • Adanya rekening bersama, toko online biasa umumnya tidak menyediakan rekening bersama, jadi dengan modal kepercayaan pembeli dapat bertransaksi. Namun pembeli yang awam akan ragu, dan lebih yakin jika melakukan pembelian dengan rekening bersama.
  • Pilihan pembayaran, toko online biasa umumnya hanya menyediakan sedikit pilihan pembayaran sehingga jangkauan pelanggan yang bisa didapatkan pun tidak banyak sedangkan toko online terpercaya akan menyediakan pilihan pembayaran beragam walaupun tidak memiliki kartu debit atau kartu kredit tetap dapat berbelanja.
  • Harga kompetitif,dalam hal ini toko online biasa jarang memberikan harga diskon besar-besaran sehingga persaingan pun kalah dengan toko Online terpercaya yang berani memberikan diskon 90% walaupun hanya 1 jam saja periode yang diberikan.

Jadi dengan memahami perbedaan tersebut pelanggan dapat lebih selektif dalam memilih toko online yang dijadikan sebagai tempat berbelanja online. Sehingga pelanggan dapat memilih toko online terpercaya yang diyakininya.

Ini adalah artikel review. Semua akibat yang ditimbulkan atas materi yang di iklankan bukan tanggung jawab admin.
02 April 2017