MasRud

Cara Install HTMLy di Cpanel dengan Installer

02 April 2017|Kategori: HTMLy

Melanjutkan posting sebelumnya seputar HTMLy, kali ini saya akan berbagi tutorial cara menginstall HTMLy di Cpanel dengan menggunakan installer.

Jika pada versi sebelumnya kita harus menginstall secara manual, namun sekarang kita sudah bisa menginstall HTMLy dengan tool installer.

Hal ini tentu akan lebih mudah ketimbang secara manual karena kita hanya perlu mengupload file installernya dan membukanya lalu mengisi beberapa form setelah itu tinggal kita klik install dan jadilah blog dengan platform HTMLy yang siap kita gunakan untuk ngeblog.

Baiklah langsung saja simak inilah tutorial cara install HTMLy di Cpanel dengan installer.

Contoh : http://masrud.com/installer.php

Jika Anda menggunakan subdomain maka setelah proses upload selesai silakan buka alamat subdomainnya kemudian dibelakangnya silakan tambahkan dengan installer.php

Contoh : https://subdomain.masrud.com/installer.php.

Setelah itu akan terbuka tampilan untuk melanjutkan proses instalasi. Silakan isi form-form tersebut sesuai blog Anda. Tampilannya seperti ini.

Lalu klik Install via tool

Jadi deh, gak ribet kan...???

Demikianlah tutorial cara install HTMLy di Cpanel dengan installer. Jika Anda masih bingung silakan berkomentar.

UPDATE: Sekarang install HTMLy bisa melalui softautoculos dari cpanel.

Freelance PHP programmer dari Nganjuk, Jawa Timur. Anda dapat menghubungi saya melalui WhatsApp 0852-3290-4156 (fast response), email m45rud@gmail.com atau facebook.com/m45rud