MasRud

Cara agar BBM di Windows Phone Tidak Lemot dan Notifikasi Lancar

02 April 2017|Kategori: Uncategorized

Halo kawan, kali ini saya akan berbagi tips agar bbm di Windows Phone tidak lemot alias lancar. Kita tahu bahwa BBM merupakan aplikasi chatting yang dibuat oleh BlackBerry Limited dan menjadi aplikasi chatting yang populer di masyarakat.

Aplikasi chatting ini awalnya hanya ada pada smartphone Balckberry, namun lama kelamaan karena semakin banyak pengguna smartphone selain Blackberry (Balckberry OS), akhirnya aplikasi BBM juga di hadirkan di platform lain yaitu Android, iOS dan juga Windows Phone.

Untuk platform Android dan iOS BBM lancar di gunakan baik waktu loading aplikasi, notifikasi dan lain-lain. Namun, untuk Windows Phone rasanya lemot dan tidak lancar.

Mungkin karena Windows Phone masih belum banyak penggunanya sehingga pihak BlackBerry Limited belum begitu memperhatikan BBM untuk Windows Phone (dianak tirikan mungkin).

Maka dari itu, kali saya akan memberikan tips-tips agar BBM di Windows Phone jadi lancar dan tidak lemot serta notifikasi menjadi realtime. Tips ini berdasarkan pengalaman saya pribadi dan hasil rangkuman saya dari forum-forum yang membahas tentang Windows Phone.

Inilah tips-tips agar BBM di Windows Phone menjadi lancar dan tidak lemot.

Demikianlah tips cara agar BBM di Windows Phone menjadi lancar dan tidak lemot. Namun apabila masih tetap saja lemot, maka silakan menggunakan handset blackberry dijamin BBM akan menjadi lancar karena notabene BBM adalah produk Blackberry.

Jika ada yang kurang silakan menambahi dan jika artikel ini bermanfaat, mohon kiranya untuk membagikan ke teman atau rekan Anda agar lebih banyak yang merasakan manfaatnya.